test
Setelah beberapa 1 tahun lebih tidak berkutat dengan CSS,HTML,JS dll. Jujur saya banyak lupa dengan istilah-istilah pada coding. Saya harus mengulang kembali bacaaan-bacaan yang lama saya lewatkan. Setelah seorang sahabat +Yandi Novriandi banyak bertanya, seakan memori itu terbuka sedikit demi sedikit. Istilah-istilah pada coding pun sedikit bermunculan.

Namun, tetap saja... 1 tahun bukan waktu sebentar. Sangat banyak hal yang saya lupakan dan tinggalkan. Jadi jangan terlalu berharap saya posting yang aneh-aneh, soalnya harus belajar lagi  :D

Ketika googling tentang CMS dan HTML, saya menemukan CSS QUIZ.. ya, uji pengetahuan tentang CSS. dan hasilnya, dari 25 soal yang disuguhkan, 21 yang saya jawab benar. Entah karena lupa / tidak tahu.. atau mungkin ga faham Bahasa Inggris  :)

Quiz CSS

Untuk HTML, Hanya 20 soal yang benar. Wuiiiih.. bener kan.. saya harus banyak belajar lagi. (Tapi lumayan, untuk 1 tahun ga berkutat dgn HTML dan CSS.. ceritanya menghibur diri  :D )

Quiz HTML

Bagi sobat yang ingin uji kemampuan pengetahuan CSS dan HTML, silahkan kunjungi :


Tidak hanya Quiz CSS dan HTML, tapi masih banyak Quiz lainnya, seperti Quis HTML5, Quiz Bootsrap, Quiz Javascript, PHP, jQuery dll. Silahkan Uji kemampuan sobat.

Semoga bermanfaat...

57 komentar

Saya sudah nyoba kang hasil nya jauh ,masih harus belajar lagi :D
Result:
15 of 25
60%

You must study harder!

Time Spent
5:41

Balas

Waktunya masih lebih cepat dari saya,5:41 coba uji lagi, baca dengan teliti... :)

Balas

oke kang ,maca na gurung gusuh terburu buru:D

Balas

Hehe.. sok santai atuh :)

Balas

Gmana kbarnya Kang, lama tak jumpa, :)
Cma 17:25 kang hasilnya, kwkwwk

Balas

Haduhh kudu belajar banya

Balas

alhamdulillah sehat mas.... cuman lama aja ga negblog..
btw.. tinggal 8 lagi :)

Balas

hehehe... kalau sudah terbiasa pasti faham

Balas

Mantap nich kang...buat tambah pengetahuan tentang CSS dan HTML karena saya kurang mengerti...

Ijin Bookmark kang..

Balas

hahaha salah hiji kang
https://lh3.googleusercontent.com/-SrL6qp4ndao/Vg3eHHmjbxI/AAAAAAAAij8/VtO-AthBCRE/s800-Ic42/sshot-8.png

Balas

wah kang adhy mah tos lulus :D

Balas

banyak belajar sob.. semangaaaat

Balas

Test komen ah "artikel yang sangat bermanfaat"

Balas

heuheu.. sok atuh ujicoba

Balas

jagoan nya... piraku we mastah :)

Balas

peunteun sabaraha tah hehe pang luhur na kren mah banyak salah na :D

Balas

wkwkwkkw.. standar abiss

Balas

Kang Adhy 24/25 x 10 = 9.6, Abdi 21/25 x 10 = 8.4, Kang Yandi 15/25 x 10 = 6 hihi
Eta hasil ulangan CSS :D

Balas

aduh nilai mani butut kitu nu abdi :D

Balas

Ah jadi malu mau share, nilai ku anjlok banget yah.....perlu dibaca lebih teliti dan banyak belajar nih

Balas

Masih perlu banyak belajar saya kang...

Balas

Kan diajar ti kang Ismet hehehehe

Balas

gak berani yoba,, takut gagal, hehehhe

Balas

Ieu hasil abdi ujian anu HTML kang, asli ieu mah. Ku abdi langsung di buka terus di jawab, Sabari rada teu ngarti basa inggris eta ge. :ngakak:

Result:
20 of 25

80%

Almost! Study a little more and take the test again!

Time Spent
4:04

Balas

Sigana gancang teuing ngeusiana kang hehehee...

Balas

menjawab ujian tercepat nya kang adhy :D

Balas

bener 22 persentase 88%, time spent 10:41 karena kebanyakan buka kamus :v

Balas

Kalo HTML katanya "You must study harder" :p

Balas

Iseng nyoba test kemampuan CSS. Ternyata cuma segini :ngakak:

Result:
20 of 25
80%

Almost! Study a little more and take the test again!

Time Spent
4:27

Balas

Mantap ini Kang nilainya di atas KKM :D

Balas

kring kring coba ah :D

Balas

hehehe ga usah malu untuk belajar

Balas

kalo sudah belajar pasti paham ko

Balas

jangan pernah takut untuk mencoba.. kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda :)

Balas

segitu juga udah uyuhan :D

Balas

hahaha.. lumayan puyeng ya :D

Balas

belajar lagi.. nanti remedial,,, hehe

Balas

css quizznya 23 out of 25
92%
:D ternyata saya jago juga main css :D

Balas

80% dengan rentan waktu 4.42 =(
Masih kurang belajar sama fokus nih @@,

Balas

mantap... 2 lagi Perfect tuh :-bd

Balas

mantaps... lumayan lah iseng2 sambil tes pengetahuan

Balas

masih terlalu cepet kayaknya.. coba lebih fokus :)

Balas

saya sudah mencoba dan hasilnya saya hanya mendapatkan nilai 68% untuk css dan 89% untuk html

Balas

mantab kayak nya nih kang coba dulu ah hehe :)

Balas

Neng arlina mah ratu designer template, jadi wajar 100% :)

Balas

jauh ya.. antara CSS dan HTML hehhee semangat

Balas

CSS:
Result:
15 of 25
60%

You must study harder!

Time Spent
1160:59

HTML
Result:
16 of 25
64%

Almost! Study a little more and take the test again!

Time Spent
1167:08

Check your answers Try again

Balas

Wah ternyata hasil ujian saya juga masih jeblok kang, CSS 74 dan HTML 82 itupun dikerjakan dalam waktu sedikit lebih lama dari kang Ismet

Balas

hehehe belajar lagi yang rajin :D

Balas

heheh kurang ati2 aja kali

Balas

kang gimana caranya belajar HTML 5 trus software codingnya apaan?

Balas

Banyak tutornya ko... saya cuma pake Notepad ++

Balas

Poskan Komentar


×
Chat