adhy suryadi
Kabar duka saya terima dari salah seorang sahabat blogger kita Kang +Adhy Suryadi Kompi Ajaib.

Anak pertama beliau mengalami kecelakaan motor, dan mengalami patah rahang dan tulang hidung. Kecelakaan terjadi di Ciamis dan korban dirujuk untuk dirawat di Mojokerto.

Saat ini anak dari Kang Adhy berada di RSUD Dr. Margono Mojokerto. Berita terakhir yang saya terima, korban baru saja menjalani operasi. Oleh karena itu, saya mohon rekan-rekan blogger untuk mendo'akan anak dari Kang Adhy semoga lekas diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Juga semoga semua keluarga diberi kekuatan untuk menghadapi ujian ini.

Bagi sobat yang ingin melihat foto dari anak Kang Adhy, silahkan buka spoiler dibawah :

Spoiler:
kecelakaan

Selain do'a, sebagai rasa kepedulian kita sesama blogger, saya mengajak sahabat untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk meringankan beban Kang Adhy.


168 komentar

Subhannallah .. mudah-mudahan dikuatkan dan cepat disembuhkan kang ...

Balas

Semoga cepat sembuh dan tidak terjadi hal hal yg tidak diinginkan :[

Balas

semoga cepat sembuh ya,,,, semangat terus

Balas

Masya Alloh, Innalillaah...

Musibah siapa yg mau dan siapa yg bisa menolaknya!
Semoga dgn musibah ini keluarga dan pihat terkait mendapat kekuatan dan hikmah.

Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea ngahaturkeun do'a, semoga cepat berlalu musibahnya, digantikan dgn berita gembira.
Amin.

Balas

innalillahi wainna ilaihi raajiun... semoga lekas sembuh dari cobaan yang diberikan..

Balas

Masya Allah, Innalillaah...
Semoga di beri kesabaran dan kekuatan yang lebih O:) ngeri lihat fotonya :"(

Balas

Semoga cepat pulih dan beraktifitas seperti biasa lagi (-/\-)

Balas

innalillahi wainna ilaihi raajiun... semoga Cepat Sembuh :)
Saya Turut Mendoakan Agar Kang Adhy Lekas Sembuh Dan Bisa Bertemu Dengan Sahabat, Teman dan Keluarganya :)

Balas

Semoga ditetapkan diatas kesabaran... dan semoga lekas sembuh..

Balas

semoga cpet sembuh anak kang adhy....amien

Balas

wah ngeri liat photonya ...

Balas

ya allah... semoga cepat sembuh ya bang

Balas

Semoga cepat diberi keringanan oleh Allah SWT,,,, amin

Balas

btw kalo bisa fotonya disensor kang, ngeri...

Balas

turut berduka atas yang di alami mas Adhy, semoga anaknya cepat sembuh dan mengambil hikmahnya dari kejadian ini.
saya hanya bisa support doa aja nih Kang, thanks informasinya Kang

Balas

semoga di berik kesabaran dan kekuatan buat kang +Adhy Suryadi dan cepat sembuh untuk anak ny . :Amin

Balas

Semoga anak sahabat kami cepat sembuh, mas Adhy dan istri serta anggota keluarga tabah menghadapinya. Amiin ya rabbal'alamiin.

Balas

semoga tuhan memberi kekuatan dan ketuguhan hati untuk cobaan ini buat mas adhy :( dan semoga anaknya lekas sembuh.

Balas

Semoga lekas sembuh buat anaknya Mas Adhy, saya turut berduka atas musibah yang menimpa, dan keluarga besar Mas Adhy diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapinya... Amin Ya Robbal 'Alamin...!!

Balas

subhanallah....moga lekas sembuh

Balas

semoga kang adhy diberi kekuatan dan ketabahan hati untuk menghadapi cobaan dan semoga anaknya diberi kesembuhan.

Balas

Moga cepat sembuh..amienn ya robbal allamien.

Balas

Allahuakbar saya kira kang adhynya ada apa apa, ternyata anaknya, semoga kang adhy bisa sabar dan tawaqqal dalam menghadapi cobaan yang allah berikan kepada keluarganya, untuk anaknya semoga cepat sembuh.. amin amin ya rabbal alamin... :(

Balas

Semoga operasinya berjalan lancar dan semoga lekas sembuh Aamiin ya robb

Balas

Moga cepet sembuh yaa, buat kang Adhy semoga diberi kekuatan :) dan semoga operasnya berjalan lancar

Balas

Pray for the children kang adhy ^_^

Balas

Pray for the children kang Adhy semoga lekas sembuh, dan di beri ketabahan buat keluar kang Adhy ...

Balas

Semoga segera diberikan kesembuhan aamiin...aamiin

Balas

Ya Allah Semoga cepat diberi kesembuhan ... Amiin

Balas

Semoga Di Mudahkan Oleh Allah S.W.T....Amin...!!! :(

Balas

Semoga berjalan lancar diberikan jalan yang terbaik, serta ketabahan dari pihak keluarga...

Balas

Subbhanallah hanya doa yang Tulus dan Ikhlas dari saya
Semoga Putra Kang Adhy Suryadi cepat di berikan kesembuhan seperti sedia kala. semoga keluarga Korban
Di berikan ketabahan, dalam menghadapi ujian ini amin

Balas

Amin semoga Putra Kang Adhy
Lekas sembuh seperti sedia kala :)

Balas

innalillahiwainnaillaihirodjiun...semoga putra kang adhy dikuatkan dan segera disehatkan kembali. juga untuk kang Adhydan ibu diberi kesabaran dan kekuatan...

Alfatehah....

aaaamiiiin

Balas

إِنَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ
Ade hanya bisa berdo'a semoga putra Kang Adhy kompi ajaib mendapakan keajaiban dengan kesembuhan putranya seperti sedia kala dan kelaurga Kang Adhy di beri ketabahan serta kekuatan menghadapi ujian ini

" Yaa Hayyun yaa Qayyun birahmatika istaghiitsu, ashlih lii sya’nii kullahu wa laa takilnii ilaa nafsi tharfata ‘ainii wa laa ilaa ahadin minan naas "

Terjemahan :
“Wahai Dzat yang Maha Hidup dan Maha Kekal, hanya dengan kasihMu aku bermohon pertolongan. Sehatkanlah seluruh kondisiku, jangan Engkau biarkan mata ini menangis, dan jangan Engkau biarkan aku bergantung kepada siapapun”

(H.R. Ath Tabrani)

آمِيْنُ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

Balas

innalillahi wa inna ilaihi roji'un.
semoga lekas sembuh untuk anak mas adhy, dan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan atas ujian ini bagi keluarga mas adhy

Balas

Saya turut berduka atas musibah yang di alami Kang Adhy, Semoga putranya lekas sembuh seperti sedia kala dan semoga keluarga diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi ujian ini. Aamiin.

Balas

semoga lekas sembuh, :) al-fathehah

Balas

inalilahi, semoga cepat sembuh. amin :)

Balas

Semoga Allah memberikan kesembuhan pada Anak dari Kang Adhy :)

Balas

Semoga Kang Adhy Diberi Ketabahan dan Anaknya Biisa cepat sembuh Aminn ...

Balas

semoga putra dari Kang Adhy cepet sembuh dan semoga Kang Adhy di beri kesabaran dalam menjalani cobaan ini, amiin...

Balas

hmm Turut Berduka Cita Sedalam-dalamnya , Semoga Cepet Sembuh Amiiinnn..

Balas

Turut mendoakan agar anak dari Kang Adhy diberi Allah kesembuhan dan kembali disehatkan...serta Kang Adhy juga diberi ketabahan dan kekuatan... Amin ya robbal alamin.

Balas

Y Allah...
semoga cepat sembuh dan kembali seperti sediakala kesehatan anak kang adhy, dan semoga beliau beserta keluarga diberikan kekuatan...aamiin

Balas

semoga cepat sembuh ya kak :)

Balas

innalillahi... semoga kang adhy beserta keluarga dilapangkan dadanya,

Balas

aduhh...semoga cepat sembuah dan beliau di berikan ketabahan agar bisa melalui cobaan ini.....

Balas

Semoga cepat sembuh ya.. insyaallah semua yang udah pada komen disini sudah pada kirim doa buat keluarga kang adhy khususnya untuk anak yang sedang mendapat cobaan.

Balas

Saya agak jarang mungkin belum pernah memfoto pasien dengan kondisi seperti yang dialami oleh anak Kang Adhy. Oh ya semoga segera diberikan kesembuhan total dan diberikan kesehatan dan kembali ceria seperti sedia kala

Balas

amin......semoga lekas sembuh

Balas

astagfirrullah ngeri lihat gambarnya , semoga lekas sembuh buat kang adhy ..
#respect ..

Balas

kang adhy semoga anaknya cepat sembuh (:

Balas

semoga cepat sembuh kang :( pray for kang adhy =(

Balas

Ya Allah ... semoga cepat sembuh untuk putra mas Adhy ...

Balas

Wah, terlambat nih beritanya. Hanya bisa do'ain aja semoga anakanya Kang Adhy segera pulih dan semoga Kang Adhy juga diberi kesabaran oleh Allah SWT.

Balas

innalillahi wainna ilaihi raajiun
Semoga Kang Adhy dan keluarga diberi ketabahan dan semoga anaknya lekas sembuh.

Balas

aamiin ya rabb.. semoga cepat sembuh untuk anak-nya kang adhi , dan semoga di beri kelancaran..

bismillah, bantu baca al-fatihah untuk kesembuhan anak-nya kang adhy.

Balas

Semoga Kang Adhy dan keluarga diberi ketabahan.
#pray for kang kompi

Balas

semoga di berikan kekuatan dan ketabahan buat keluarga Mas Adhy :)

Balas

Semoga kondisinya lekas membaik, dan mas adi diberi ketabahan. Aamiin.

Balas

Subhanallah, Semoga cepat Sembuh

Balas

semoga tabah mengahadapi musibah ini, dan semoga lekas sembuh....

Balas

Inna Moga Cepet Sembuh aja buat anak nya Mas Adhy Suryadi.Dan Untuk Mas Adhy Yang sabar ya dalam menghadapi cobaan ini :)

Balas

Semoga cepat sembuh buat anak Mas Adhy, dan untuk Mas Adhy yang tabah ya

Balas

Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun..
Semoga Allah SWT. memberi kesembuhan kepada Anak Mas Adhy dan semoga Mas Adhy di beri kesabaran, keikhlasan, dan ketabahan oleh Allah SWT. Aamiin ya rabbal 'alamiin

Balas

Turut Berduka, Semoga Cepat Sembuh dan Sabar Untuk Menghadapi cobaan ini

Balas

udah lama gak ngeblog juga saya kang .. turut berduka ya .. buat kang adhi .. semoga adenya cepet sembuh .. salam blogger indonesia

Balas

semoga cepet sembuh aminnnnnn

Balas

semoga lekas sembuh

dan diberi ketabahan pada keluarga mas adhy

Balas

saya gak bisa donasi maaf saya ngrim doa aja :)

Balas

Ya Allah sembuhkanlah dia amin... :)

Balas

Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun....
Semoga lekas sembuh :)

Balas

Semoga putra kang Adhy cepat sembuh
ikhlas dari hati,cuma bisa bantu dengan doa....


salam silahturrahmi buat kang Ismetnya juga,salam kenal

Balas

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kang Ismet dan rekan-rekan blogger semua atas do'anya untuk kesembuhan anak saya, semoga kebaikan Anda semua dibalas Tuhan YME dengan berlipat-lipat kebaikan dan semoga kita semua selalu berada dalam lindungan-Nya dan dijauhkan dari segala marabahaya...amiin.

Balas

Semoga lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali mas!
SALAM BLOGGER deh!

Balas

Mudah2an diberi Kesembuhan dengan Allah s.w.t Kawan :)

Balas

Mudah mudahan lekas sembuh. Doa dari sebuahedu.blogspot.com tuntuk adhy's son

Balas

semoga lekas sembuh ya..hasil yang terbaik yang diinginkan

zugamedia
asus notebook terbaik dan favoritku
http://zugamedia.blogspot.com/2014/03/asus-notebook-terbaik-dan-favoritku.html

Balas

Ngeri fotonya, semoga cepat sembuh dan diberi kesehatan. Amiin...

Balas

saya sangat sedih sekali mendengar musibah yg menimpa putra sulung mas Adhy, saya berdoa kepada Allah SWT semoga putra mas Adhy lekas sembuh seperti sediakala, amin.

Balas

Semoga cepat sembuh.. Ammiin.

Balas

baru tau saya kang...semoga kang adhy sekeluarga diberi kesabaran dalam menghadapi musibah dan kesembuhan untuk putra tercinta, amin..

Balas

semoga lekas sembuh, dan diberi kemudahan serta kelancaran dalam penyembuhan y kang. Mudah2an bs menjadi pelajaran bagi kita utk selalu berhati2 dlm berkendara.
~Safety Riding First~

Balas

yang tabah ya mas ardhy. dan semoga cepat sembuh yang lagi di rawat.

Balas

Masya Allah Fotonya. Serem, Semoga cepat diberi kesembuhan

Balas

semoga cepat sembuh ya tuhan,,,..

Balas

Langsung lemes pas liat potonya , moga diberi kesabaran dan kekuatan untuk menjalani ini semua dan lekas diberi kesembuhan untuk anaknya Bang Ardhy. Amin

Balas

semoga lekas sembuh, tapi itu lihat fotonya serem juga

Balas

Kebetulan saya juga patah tulang paha sudah sejak 09/10/2011 dah 4x operasi namun belum sembuh, mohon doanya yah sobat.

Dan buat mas adhy semoga anknya cepat sembuh. amin

Balas

Amin,,,,,,,,
Oha iya kang ismet,,,, Lokasi ciamisnya palih mana kang mumpung saya ada di ciamis

Balas

Semoga putra Kang Adhy Suryadi, dikaruniakan kesembuhan, dan bisa kembali sehat wal afiat sepaerti sedia kala. Dan semoga mas Adhy Suryadi sekeluarga diberikan ketabahan, serta diringankan bebannya, Amin ya Allah Amiiin.

Balas

Amin !! smoga cpet sembuh!

Balas

salam kenal gan
artikel yang sangat menarik dan bermanfaat gan
lanjutkan terus gan
http://168sdbet.com
terima kasih

Balas

Inanillahi, semoga cepet sembuh, dan semoga kita semua dijauhkan dari balai, amiin, tetap sabar buat kang adhy

Balas

Semoga cepat sembuh kang ... "Pray For Adhy's Son"

Balas

Semoga cepat sembuh dan pulih kembali.

Balas

semoga cepat sembuh mas amin ya robal alamin

Balas

turut berduka yaa.. salam kenal :)

Balas

Turut prihatin, semoga diberi kesembuhan yang cepat

Balas

semoga kang adhy diberi ketabahan dan putera kang adhy di berikan kesembuhan agar penyakitnya diangkat oleh Allah SWT. Amin

Balas

Semoga cepat sembuh Kang Adhy,sehingga bisa ngeblog lagi kita rame-rame. Aamiin

Balas

La baksa thohurun Insya Allah...

Balas

semoga cepat sembuh
http://nurdintc.blogspot.com/

Balas

hanya bisa ngirim doa supaya cepet sembuh amin...

Balas

Duh, akhir maret yang lalu saya juga mengalami kecelakaan, bagian bibir juga kena. Tapi alhamdulillah tidak separah itu, turut berduka cita...

Semoga lekas sembuh :')

Balas

semoga cepet sembuh buat anaknya kang adhy

Balas

Innalillahi wainalillah hirijiun.

Semoga lekas sembuh buat anak kang adhy, dan diberi ketabahan bagi kang adhy atas segala musibah ini
AMIN

Balas

Mudah-mudahan lekas sembu

Balas

Innalillahi wainalillah hirijiun, gimana sekarang kabarnya

Balas

semoga sembuh dehh.. kasian lihat lukanya parah sekali,

Balas

:( semoga musibah ini bisa cepat selesai dan anak mas +Adhy Suryadi semoga cepat sembuh..jadi inget waktu saya ngalamin musibah itu...

Balas

semoga musibah ini bisa menjadi cobaan bagi allah dan semoga kang adhy ( Kompi Ajaib ) bisa lekas sembuh dan
bisa blogging lagi :D
fvker-project321.blogspot.com

Balas

inalillahi, semoga anak kang Adhy bisa tabah menerima cobaan ini dan cepa sembuh dan kembali berkumpul bersama keluarga tercinta amin :')

Balas

Inalillahi semoga lekas sembuh z.. btw di daerah mana ciamisna kang...

Balas

Inalillahi semoga lekas sembuh z.. btw di daerah mana ciamisna kang...

Balas

Innalillahi, baru baca beritanya nih Kang, sekarang sudah sembuh atau bagaimana Kang? Semoga cepat sehat ya Kang... Amin

Balas

ada blog yang mirip kang ismet...http://aguzcreative.blogspot.com/
Semua tulisan yang ada di sini perlu di coba....

Balas

Doain cepat sembuh anak Kang Adhy

Balas

Innalillahi wa innailaihi roji'un
mudah" anaknya kang Adhy cepat sembuh.. GWS :)
maaf ya kang ismet ane gak bisa donasi :( soalnya gk ada rekening bank maaf ya ane cmn bsa bantu doa doank

Balas

Saya bantu Doa y Mas...

Balas

Informasi Beasiswa Penuh S1
Jurusan Pendidikan Bahasa Arab - S.Pd.I
Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam - S.Kom.I
Informasi pendaftaran dan penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Sumatera Utara untuk tahun akademik 2014/2015. Sudah diibuka pada tanggal 19 April 2014 sampai tanggal 2 juni 2014.
Contact Person:
Hamdani (0852 0733 1191)
Munajad (0853 5872 9577)
Yusri (0852 6308 8996)
Khusus Wanita (0852 7535 0429)
Fasilitas
• Bebas uang kuliah, SPP dan lainnya,
• Buku referensi utama dibagikan cuma-cuma,
• Perpustakaan yang lengkap dan nyaman dilengkapi dengan fasilitas internet,
• Asrama (tempat tidur, kasur, bantal, seprei, lemari) gratis,
• Musholla dan kantin,
• Sarana olah raga (bola kaki, badminton, volley, takraw, dan karate),
• Makan (disubsidi yayasan bagi yang memenuhi syarat).
Beasiswa Prestasi Akhir Tahun Akademik
• Mumtaz Murtafi’ (cumlaude) : Rp. 500.000,-
• Mumtaz (istimewa) : Rp.300.000,-
• Jayyid Jiddan ( baik sekali ) Rp. 150.000,-
Tenaga Pengajar dari dalam dan luar negeri.

Balas

saaya juga bantu doa mass :D

http://cyberpopok.blogspot.com/

Balas

Semoga diberi ketabahan dan keihklasan dalam menerima ujian ini.. Amin

Balas

AAMIIN... AAMIIN... AAMIIN... ya ALLOOH... ya Robbal'alamiin...

Semoga diberi ketabahan dan keihklasan dalam menerima ujian ini... aamiin...

Balas

semoga lekas sembuh dan diberi kesehatan lagi. amin

Balas

Astaga!!!
semoga cepat sembuh yah...Amin

Balas

visit gan
irvan-efendy.blogspot.com

Balas

Semoga Cepat sembuh , kami disini mendoakan nya :)

Balas

Semoga Cepat Lekas Sembuh ya..

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Semoga cepat sembuh ya... ;)

http://goo.gl/dYShPj

Balas

@ KontesSEOBetKlik99 Menangkan Total Hadiah HINGGA 36Juta Rupiah!

Silahkan Daftar disini: http://kontesseobetklik99.com

DAPATKAN @Rp 100.000,- bagi 50 Pendaftar Yang Melakukan Pendaftaran. Sebelum 30 Juni 2014

@ Total Hadiah: 36 Juta dengan rincian:

• Pemenang 1: Rp 10.000.000
• Pemenang 2: Rp 7.500.000
• Pemenang 3: Rp 5.000.000
• Pemenang 4: Rp 2.000.000
• Pemenang 5: Rp 1.000.000
• Pemenang 6-10: Rp 500.000
• Pemenang 11-20: Rp 200.000
• Pemenang 21-30: Rp 100.000

Balas

melalui ruang komentar ini saya hanya dapat berkata;
segala sesuatu ada hikmahnya..moga dik Adhy tetap dijalan yang lurus , ingatlah dik , ALLAH selalu meridhoi orang orang yang tabah .

Balas

Semoga agan lekas sembuh juga yah @ Alex Pray Andria

Balas

semoga cepat sembuh.. gak bisa donasi, g punya uang, belum kerja, masih 12thn

Balas

thanks sob untuk postingannya...
article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
maju terus dan sukses selalu...
salam kenal yach...
kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com

Balas

Semoga cepat diberi kesembuhan...Aamiin!!!

Balas

GIMANA KABAR ANAKNYA KANG, UDAH SEMBUH BELUM....

Balas

Masya Allah, Semoga diberi kesembuhan. Amin

Balas

Berita Gembiranya Kulit Manggis Kini Ada Extractnya :ngakak:
Tapi Mudah-Mudahan Anaknya Cepat Sembuh... Amien...

Balas

Semoga cepat diberi kesembuhan, dan untuk keluarga kang Adhy Suryadi semoga diberi ketabahan, aamin

Balas

semoga cepat sembuh .... amin

Balas

Poskan Komentar


×
Chat