Selamat Hari Raya Idul Adha 1434 H

Apa kabar pagi ini sahabat? Dihari nan suci ini, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1434 H bagi sahabat yang merayakannya. Semoga keberkahan dan Rahmat Allah senantiasa menyertai sahabat dan keluarga.

Juga saya mohon maaf apabila ada salah-salah kata, dalam berkomentar, atau desain yang saya tiru, atau komentar yang tidak nyamana dihati, dan sebagainya.

Dan bagi keluarga sahabat yang melaksanakan Ibadah haji, semoga menjadi haji mabrur dan kembali ke tanah air dengan selamat. Dan semoga bagi sahabat yang belum melaksanakan Ibadah Haji, secepatnya mendapat panggilan menuju tanah suci.

Juga bagi sahabat yang melaksanakan qurban, semoga diterima oleh Allah SWT. Dan semoga semakin meningkatnya keimanan kita.

domba

Alhamdulillah, di keluarga saya saat ini ada 3 qurban, yang salah satunya saya atas namakan buat anak saya Rifa Nafa Ilfati, seraya memohon do'a sahabat semoga anak2 saya, Rifa Nafa Ilfati dan Muhammad Faqih Madani, semoga panjang umur, menjadi anak sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua.

Di bawah ini ada foto istri, dan 2 anak saya.. mohon doa dari Om dan Tante semuaa ya...

Mau liat fotonya? Show

Mau liat penampakan saya? nanti nyusul ya.... :)
Disqus Comments