Surat Terbuka Buat Admin Templataxe.blogspot.com

Templataxe.blogspot.com - Sobat tau templataxe.blogspot.com? dia itu pembuat template super hebat. Kalau saya membuat template bisa berjam-jam bahkan satu hari, kalau templateaxe paling cuma 3 menit, langsung jadi. Hebat bukan?templateaxe is a thief

Gimana ga hebat dan cepat, dia download template buatan orang lain, ganti credit dengan nama template axe kemudian di publish. Keren kan?

Awalnya saya mengetahui templateaxe.blogspot.com dari komentar sahabat Abdul Rohman (admin MDF), pada postingan Zikazev Simple Gray. ini screenshootnya :

templateaxe is a thief

Nah lho... kesannya saya yang niru template http://quaregray-templataxe.blogspot.com/ bandingkan dengan template buatan saya http://zikazev-simple-gray.blogspot.com/ sama persis bukan? setelah saya liat source codenya... persis itu template buatan saya, kemudian diganti creditnya dan dia publish dengan nama QuareGray Blogger Template. Hebaaat....

Setelah saya telusuri, ternyata bukan template saya saja yang diakui buatannya. Banyak template lainnya yang diganti nama dan link creditnya.  :wew

Saya masih bisa mentolelir kalau hanya digunakan oleh blog pribadi, yang hanya menghilangkan kreditnya... saya tau ko, blog mana aja yang pake template saya dan menghilangkan link credit.. :)

Postingan ini merupakan  surat terbuka bagi admin templataxe.blogspot.com yaitu +Mack See atau +Hikari San atau siapa pun Anda.. yang bersembunyi dibalik nama Mack See atau Hikari San, saya yakin Anda bukan orang barat atau bule bahkan jepang... tutorial Anda yang menggunakan template saya pun bloggeraxe.blogspot.com bahasa inggrisnya pun berantakan. Saya sangat yakin Anda masih orang Indonesia yang suka mengunjungi blog saya....

Saya sarankan lanjutkan saja kebiasaan Anda kalau itu menguntungkan, saya yakin Anda blogger pemula yang belum tau tatanan dan aturan blogosphere. Belajarlah banyak dari blogger-blogger yang sudah lama. Anda akan diuntungkan dengan postingan saya, yang tadinya belum tau templateaxe, sekarang jadi tau dan dikunjungi.. untung bukan?

Tapi selanjutnya Anda akan dicap sebagai blogger yang tidak tau sopan santun, tatakrama, spammer, pencuri.. Keuntungan Anda mengakui template orang lain dan menyebar link dengan template palsu Anda tidak akan seberapa dengan kerugian yang akan Anda dapatkan... Anda tidak akan dikagumi orang, malah sebaliknya akan dijauhi dan dibenci orang... percayalah.

Menurut saya, Anda bukan Clonner, lebih tepatnya pencuri (thief). Kalau pura-pura ga faham dengan apa yang saya tulis.. Templataxe.. I just wanna say you are a spammer and a thief..

Jangankan mencuri, clonner saja banyak ruginya... lengkapnya baca Clone Template Blogger.

Saya menulis ini, kasihan sebenarnya dengan Anda, cape-cape membuat blog malah dicaci orang, lebih jeleknya lagi tinggal menunggu waktu kapan akan dihapus google..

Update : Postingan template curian dari blog saya sudah dihapus dari templataxe... sayang masih banyak template curian yang lain. Artinya dia membaca tulisan ini. Untung dia hapus.. kalau tidak, blog dia apapun.. itu taruhannya.

Salam Blogger...
Disqus Comments