Persembahan Untuk Komentator Aktif

Persembahan Untuk Komentator Aktif - Sebagaimana  telah saya janjikan pada postingan sebelumnya (baca: URL Blog Top Komentator), bagi sahabat yang aktif berkomentar di Blog butut kepunyaan saya ini, akan saya berikan link menuju blognya langsung, tanpa melewati Profil Google Plus.hadiah link

Kalian luar biasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...... 

Tanpa kalian wahai sahabat2ku, blog saya ini tidak ada artinya. Sebagai ungkapan terimakasih saya, buat sahabat pengunjung setia, saya tidak bisa memberikan apa-apa. Maaf - saya kurang suka dengan awward - jadi saya tidak bisa memberikan awward, tidak pula materi.

Sebagai ungkapan terimakasih saya buat sahabat semua, inilah yang bisa saya berikan link menuju blog langsung (untuk mencobanya, silahkan berkomentar, kemudian klik url GPlus sobat). Kalaupun sobat tidak suka, tetap ingin menuju Google Plus, silahkan kabari saya.

Bagi sahabat yang linknya masih menuju GooglePlus, mohon maaf silahkan sobat lebih rajin mengunjungi dan berkomentar di blog butut saya. Maka kedepannya saya akan update scriptnya, supaya link GPlus sobat bisa langsung menuju blog.

Keep sharing.. and happy blogging....


Artikel Terkait

Disqus Comments