Google Tidak Update PageRank

Google tidak update page rank - Setelah saya menelusuri di Google, ratusan artikel membahas tentang update page rank periode ke 2 di bulan Juni - Juli 2013. Banyak yang memprediksi update page rank akan terjadi akhir bulan ini sampai awal bulan Juli 2013.

Sampai saat ini, rekan2 blogger sangat semangat menyambut datangnya Update Page Rank ini.

Memang, update page rank ini kurang lebih 4 bulan sekali, banyak blogger yang sudah mempersiapkan diri menyambut update PR ini. Akan tetapi untuk tahun 2013 ini, google memutuskan : Tidak ada Update Page Rank untuk tahun 2013 ini.

Lantas apa masalahnya sampai google memutuskan untuk tidak update pagerank tahun 2013 ini? Tolong sobat simak baik-baik penjelasan saya ini. Google memutuskan untuk tidak update page rank di tahun 2013, ini hanya keisengan saya saja... saya bukan team google ko, berani-beraninya mengatakan ga jadi update PR ingin tahu apa reaksi sahabat apabila google tidak update page rank :)

Saya yakin sobat ga akan marah sama saya... :D  hanya berandai-andai saja ko... sehubungan dengan euphoria menyambut Update PR ini.



Andai pun keisengan ini benar-benar terjadi, Google Tidak Update PR tentu akan ada beberapa reaksi, diantaranya :

Penjual Backlink - Bagi penjual backlink, ini adalah kabar gembira. Karena mereka sudah punya PR tinggi dan dengan adanya update, kemungkinan PR mereka turun dan tidak laku lagi untuk berjualan backlink.

Pemula - menurut para ahli, yang dinamakan pemula adalah yang memiliki PR0 - PR1. Para pemula ini akan merasa kaget, karena apa yang dinantikan tidak kunjung datang. Seperti menanti gaji pertama.

Pakar SEO dan Webmaster - Akan menjadi topik hangat dalam diskusi mereka, mengapa ini bisa terjadi? apa penyebabnya? bagaimana solusinya? dll.

Bahan Postingan - Andai Update PR tidak terjadi, pasti ini akan menjadi berita hangat dan bahan postingan blogger, baik newbie ataupun webmaster.

Update PR, Perlu tapi bukan segalanya.

Akan ada kebanggaan tersendiri ketika blok hijau pada PR itu lebih pankang, artinya PR sobat lebih tinggi. Page Rank memang menunjukan otoritas sebuah web/blog. Tapi sekali lagi saya tekankan Page Rank bukan segalanya. Update artikel, jaring pengunjung, manjakan mereka, saya yakin semuanya akan mengalir seperti air.

Tanggapan Anda?

Sekarang.. apa yang terjadi ketika sobat membaca judul postingan saya? :)
Disqus Comments