Permohonan Do'a dan Maaf dari Sahabat Blogger

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Tanpa maksud menyombongkan diri atau pamer, riya, takabbur... naudzubillah. Melalui tulisan ini saya memohon do'a dari sahabat-sahabat Blog Kang Ismet. Insya Allah tanggal 16 Januari 2013 (4 Rabiul Awwal 1434 H) saya bersama ibunda tercinta akan melaksanakan ibadah umroh.

Mohon do'a untuk untuk keselamatan, kesehatan, dan kemudahan dalam melaksanakan Ibadah Umroh ini bagi saya beserta ibunda tercinta. Serta Insya Allah saya do'akan sahabat yang belum mendapat panggilan-Nya (untuk melaksanakan ibadah Haji / Umroh) semoga Allah segerakan sahabat untuk mendapat panggilan ke Tanah Suci. Begitu pula sahabat yang sudah mendapat panggilan, semoga Allah panggil kembali sahabat semua tuk menjalankan ibadah haji atau umrah.

Inilah tempat yang Insya Allah saya kunjungi, Madinatul Munawwarah dan Makkah Al-Mukarramah. Tanah tempat perjuangan Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, tempat kelahiran beliau, tempat wafat beliau. Semoga Allah curahkan shalawat dan Salam kepada Beliau. Sahabat, semoga satu saat kita bertemu di tempat ini. Amin..

makkah madinah

Tak lupa saya meminta do'a dari sahabat, untuk istri saya tercinta yang sedang mengandung anak kami yang ke-2, semoga ia diberi kesehatan, kekuatan, dan anak yang dikandungnya diberi kesempurnaan aqal, jasad dan  ruh, dan semoga menjadi anak sholeh/solehah.

Juga saya meminta maaf kepada sahabat, apabila dalam tulisan atau komentar saya selama ini menyinggung perasaan sahabat atau kesalahan apa pun yang telah saya perbuat. Kelapangan sahabat untuk memaafkan saya, semoga menjadikan jalan bagi turunnya rakhmat kepada saya, sehingga diberi kemudahan dalam melaksanakan ibadah ini, juga semoga menjadi jalan sahabat mendapat panggilan menuju Baitullah.

Tentunya, mohon maaf selama beberapa hari kedepan, komentar atau pertanyaan sahabat tidak terbalas. Semoga silaturrahim ini tetap terjalin.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Sukabumi, 12 Januari 2013
Kang Ismet

Disqus Comments