Domain Dot Com Gratis Dari Intuit

Domain .com .net .org .info dan .name gratis dari Intuit. Intuit merupakan penyedia domain gratis bagi pengusaha kecil dan menengah. Tapi harus diingat, bahwa gratisan hanya berlaku satu tahun pertama. Untuk tahun berikutnya dikenakan biaya $2 USD. Kemungkinan bisa diteruskan di penyedia domain Indonesia dengan melakukan Transfer Domain.

Intuit telah bekerjasama dengan berbagai negara, diantaranya dengan Indonesia. Anda bisa mendapatkan domain .web.id gratis selama satu tahun dari BisnisGoOnline.co.id, atau bagi penduduk India bisa mendapatkan .in dari IndiaGetOnline.in dan situs-situs lainnya.

Sekarang saya akan menjelaskan cara mendapatkan Top Level Domain (TLD) gratis dari intuit. Anda tinggal mendaftar di Intuit dan Add a domain. Namun anda harus memasukan nomor kartu kredit Anda. Tapi tenang saja, saya sudah mendapatkan cara bypass domain gratis dari intuit ini. Script bypass yang saya pake dari blognya Black4rt.

Cara Mendapat Domain Gratis dari Intuit

1. Siapkan nama domain .com .net .org .biz .name .info bisa cek Disini
2. Daftar Disini
3. Untuk ByPass kartu kredit klik Disini
    User : black4rt.us
    Password : black4rt.us
4. Masukan Email dan Domain
5. Masukan domain tanpa www
6. Jangan centang Domain Privasi (akan kena biaya 1 dollar)
7. Centang Saya Setuju
8. Submit

Selamat, Anda sudah mendapat domain gratis. Estimasi waktu 24 jam, tatapi berdasarkan pengalaman antara 30 menit sampai 4 jam. Silahkan tunggu saja sampai domain aktif. Setelah menunggu, untuk login lagi klik Disini

Contoh domain saya dari intuit : http://iklanbagusgratis.com

Update

Dikarenakan ByPass Kartu kredit sudah tidak bisa, maka silahkan isi data diri Anda, dan isikan data Credit Card yang saya dapat dari Fashinour. Untuk data seperti dibawah ini :

Name on card : Isi Terserah Anda
Card Type : Visa
Number card : 4067424205414109
Exp date : 02/13
Security code card : 145

Dengan data diatas, sudah banyak yang mencoba dan berhasil. Silahkan gunakan dengan bijak (at your own risk).

Tutorial selanjutnya :
1. Menghubungkan Domain Intuit dengan Blogger
2. Menghubungkan Domain Intuit dengan server gratis idHostinger

    Disqus Comments