Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Anda sedang mencari Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik? Tentunya selain harga, yang menjadi bahan pertimbangan untuk memilih notebook adalah fitur dan efektifitas. Saat ini saya akan coba berbagi pengalaman dengan rekan-rekan kenapa saya memilih ultrabook.

Ketika saya dituntut untuk selalu memantau beberapa pekerjaan saya,walaupun sedang tidak berada di kantor, saya coba memilih komputer tablet. Selain merupakan life style, tetapi juga simple, dan praktis tentunya. Namun, kelebihan itu tetap belum seimbang dengan fungsi laptop yang acapkali disebut sebagai mobile office karena sebagian besar dari produktivitas kerja berada di dalam perangkat ini.

Saya coba mencari dan mencari gadget yang simpel, praktis dan fungsinya sama dengan laptop saya. Akhirnya awal nopember saya menemukan jawabannya. Ya.. Ultrabook,  Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yaitu Acer Aspire S3 "1st Ultrabook in Indonesia". Kenapa saya pilih Ultrabook Acer Aspire S3? Apa itu Ultrabook? Dibawah ini merupakan jawaban dari pertanyaan tadi.


Sebelumnya saya jelaskan dulu sedikit tentang Ultrabook. Ultrabook adalah generasi ke tiga setelah notebook dan netbook. Ketika hadir PC tablet yang lebih simpel, banyak orang yang melirik tablet. Namun seperti yang saya sebutkan diatas, fungsinya belum menyamai laptop.

Ultrabook menggabungkan kenyamanan penggunaan sebuah tablet dengan kemampuan produktivitas dari sebuah notebook yang bertenaga. Dimensi yang tipis, bobot ringan, instant on (langsung siap pakai saat dihidupkan), dan daya tahan baterai dalam kondisi standby adalah hal yang diidamkan dari sebuah tablet. Akan tetapi, kurangnya kemampuan produktivitas dari sebuah tablet membuatnya kurang handal saat diajak bekerja berat. Semua aspek inilah yang dipadu dalam sebuah Ultrabook.

Nah, sekarang bagaimana dengan  Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik?

Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Keunggulan lebih jelasnya, rekan-rekan bisa lihat key features nya di bawah ini:
  • Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
  • Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
  • Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  •  2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP Camera untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.
Itulah alasan saya kenapa jatuh hati Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 Ultrabook™.

Tentunya masih ada pertanyaan lain bukan? Berapa Harga Acer Aspire S3?
Aspire S3 tersedia dalam 2 varian: dgn prosesor Core i3 Rp7.299.000 & dgn prosesor Core i5 Rp7.999.000.

Masih pilih-pilih? silahkan share unek-uneknya disini.

Aspire S3 SEO Contest Logo
Disqus Comments