Seperti kita ketahui, beberapa webmaster memproteksi blog/web mereka dari tukang COPAS. Di antara proteksi yang dilakukan adalah menyisipkan JavaScript anti klik kanan. Blog ini tidak disisipi script tersebut, silahkan copy paste dengan menyertakan sumber.


Kadang-kadang ada beberapa blog yang menyediakan tutorial dan kode-kode HTML atau JavaScript, tapi menyisipkan anti klik kanan (aneh ya...) jadi susah di copy, tapi bisa saja dengan melakukan CTRL + C.

Dari sekian banyak anti klik kanan, tentunya memiliki kekurangan. Seperti pada postingan sebelumnya saya menjelaskan Bagaimana Cara Membuka Proteksi Blog yang Tidak Bisa di Klik Kanan. Pada saat ini saya akan menjelaskan cara Mendownload Image atau Mengetahui Link Image yang tidak bisa di klik kanan.

Tidak ada yang special untuk mendownload atau mengetahui link gambar yang tidak bisa di klik kanan, atau tidak juga harus menerapkan kode tertentu. Istilah yang tepat yaitu dengan cara "drag-n-drop". Caranya yaitu klik pada gambar dan tahan kemudian bawa gambar ke adress bar (tempat anda menuliskan alamat http.... dst).

Gambar di bawah ini menggunkan kode anti klik kanan.

Google Indonesia

Sok atuh di coba...:) klik kanan dulu, kemudian bawa ke address bar.

6 komentar

Kebetulan saya ingin membuat gambar saya tidak dapat didownload, ternyata ada cara mengatasinya ya.. :(

Balas

Semoga tidak disalah gunakan sob :)

Balas

ini bukan tutorial blogger sob, cuman buat pengetahuan aja, hehe, tinggal di drag aja sob/klik tekan gambar dan pindahkan kursor pada adress bar lalu lepas

Balas

kwkwwk, ternyata ada juga ya cara beginian,. wih kang ismet emang top markotop dah,. hihi :-d

Balas

ane udah mengklik save image as broo tapi ngga ke save knp yeh?

Balas

Poskan Komentar


×
Chat