Jual Pulsa Elektrik Murah - Solusi Bisnis

Jual Pulsa Elektrik Murah. Bagi anda yang mencari solusi bisnis,tentunya banyak alternatif pilihan sesuai selera anda. Disini saya akan coba menjelsakan tentang Bisnis Pulsa.

Kenapa harus bisnis pulsa?
Pulsa seakan sudah menjadi kebutuhan primer, anda bayangkan berapa pengguna ponsel di Indonesia. Terlalu banyak? Di daerah anda saja dulu, berapa pengguna ponsel, berapa ponsel tiap rumah? berapa nomor yang dipake oleh satu orang?

Dari pemikiran diatas, Bisnis Pulsa merupakan solusi bisnis anda. Dengan modal yang relatif keci, anda sudah bisa menjalankan bisnis ini.

Berapa keuntungan berjualan pulsa?
Relatif memang, sebagai gambaran. Harga pokok pulsa Indosat 10.250, anda jual 12.000. Keuntungan langsung anda 1750. Kalau anda menjual perhari 20 pulsa Indosat nominal 10.000, berarti keuntungan anda Rp. 35.000,-. bayangkan kalau penjualan lebih dari itu.

Keuntungan lainnya anda sebagai Master Dealer (mendaftarkan agen dibawah anda). Misalkan anda mempunyai 50 agen dengan selisih harga Rp. 100,-. Tiap harinya per agen melakukan 20x transaksi.
Keuntungan anda 50x20 x100=Rp.100.000,-.

Dari gambaran di atas, anda mendapatkan penghasilan Rp. 135.000,-/hari = Rp. 4.050.000/bulan.

Bagaimana langkah awal berjualan pulsa?
Tentunya anda harus mencari pulsa murah, transaksi cepat, dan kelebihan lainnya. Solusinya saya tawarkan di Riftronik.com.

Apa kelebihan Riftronik dari yang lain?
  1. Pendaftaran GRATIS
  2. Transaksi via SMS & YM
  3. Transaksi GRATIS via Shortcode
  4. Harga pulsa bersaing
  5. 1 Chip All operator
  6. Web report
  7. Transaksi cepat
  8. Reply SMS setelah berhasil, disertai  Serial Number
  9. Berlaku Nasional
  10. Produk lengkap dan stock terjaga
dan segudang kelebihan lainnya.

Apa Maksud 1 chip all operator?
Dengan mendaftarkan nomor anda, anda bisa menjual berbagai pulsa seperti, simpati, kartu as, mentari, im3, starone, 3, xl, esia, flexi, fren, axis, smart, hepi dan ceria.

Bagaimana cara bergabung di Pulsa Murah Riftronik?
Silahkan langsung kunjungi webnya : http://riftronik.com
Disqus Comments