Aktris sekaligus presenter Luna Maya membantah gambar video mesum yang baru-baru ini beredar di jejaring sosial, seperti Facebook, dilakukan dirinya bersama Nazril Ilham alias Ariel “Peterpan”.

“Tidaklah. Saya tidak punya tato kupu-kupu di pinggul kiri,” jawab Luna Maya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, (4/6).

Sekitar dua hari ini dunia maya dikejutkan oleh gambar rekaman seorang wanita mirip Luna Maya yang tengah berhubungan seks dengan pria yang diduga Ariel.

Dikabarkan, video itu dibuat Maret tahun lalu di sebuah hotel di Jakarta. “Pasti ada tujuannya nih orang melakukan itu, (merekam dan menyebarkan di internet)” beber Luna.

Luna berencana mencari tahu siapa dalang di balik pembuatan video itu. Namun, ia tidak berniat membawa perkara ini ke jalur hukum. “Capek kaya gini. Saya ikhlasin aja. Mudah-mudahan Tuhan membalas,” tutur Luna Maya.

Luna sendiri mengaku belum melihat gambar di video itu. Ia justru baru tahu hari ini dari sejumlah pemberitaan, antara lain di media online. “Saya shock banget,” kata Luna. Wajahnya terlihat memucat.

Luna tampak enggan berkomentar lebih jauh lagi. Ia lantas buru-buru menuju Mercedez Benz tipe ML 350, meski dihadang sejumlah pewarta berita. “Terima kasih,” ungkap Luna.

Source: Tempo Interaktif

Poskan Komentar


×
Chat