Sebagian blog banyak yang diproteksi dengan menggunakan script anti klik kanan. Hal ini dilakukan untuk proteksi data dari copy paste, atau melihat Page/Selection Source.

Bagi kangismet.net, hal itu tidak dilakukan. Kenapa?... Percuma dong share script buat rekan blogger, tapi ga bisa di klik kanan.

Mohon maaf nih sebelumnya buat blogger yang memproteksi dengan anti klik kanan. Untuk membukanya gampang aja. Copy code dibawah ini, dan paste di browser. tekan enter... dan Lihat hasinya...
Silahkan copy :

javascript:void(document.oncontextmenu=null)

Sudah mencoba?

12 komentar

Naaaaah.............
ini baru bijak

Balas

saya lebih setuju dengan Blog anti klik kanan ( meskipun blog saya bisa di klik kanan :D ) Banyak blogger copas seenaknya. Meskipun menyertakan link sumber, sy tetap tidak setuju karena bisa terjadi duplikat content. Yang rugi bukan cuma tukang copas, tapi juga korban copas.

Balas

Sip dah tutornya, hehe,.
Oh iya, bagi yang sering copas, klo bisa jangan mengcopas artikel orla donx, ea usaha dewe gtu,. Hehehe

Balas

Ternyata semudah itu anti klik kanan bisa dipatahkan,, moga2 kita yang tahu script ini tidak menggunakannya untuk hal buruk
Nice share

Balas

Hebat..makasihya..atas..infonya..

Balas

nama apa itu namanya aneh kenapa namanya begini pi'i

Balas

tukang copas tuh ga kreatif ya sob...

Balas

semoga jadi pelajaran sob, mencari script yang lebih hebat lagi... :)

Balas

Kang mao minta tolong nih soal klik kanan. Ada satu situs (inforumah.biz) yang seenaknya aja copas konten & foto yang ada di blog saya (http://jual-beli-sewa-rumah-bintaro.blogspot.com) tanpa ijin apa pun dari saya. Padahal saya sudah memasang script anti klik kana, tapi tetap aja kkebobolan juga.

Hal ini membuat saya sangat kesal, padahal juga saya sudah posting peringatan ke pemilik situs itu supaya gak lagi copas konten & foto orang lain seenaknya aja (ada banyak situs & blog yang dia copas seenaknya aja), sementara apa yang ada di blog saya itu terkait dg hak cipta (walaupun sebatas foto & konten).

Nah, saya mau minta bantuan nih gimana caranya supaya konten & foto2 yang ada di blog saya itu sama sekali gak bisa di"copas" seenaknya. Buat info, memang waktu melihat satu konten / posting secara keseluruhan gak bisa langsung klik kanan, tapi masih bisa dilakukan dg cara diblok lalu "ctrl C", & fotonya bisa disimpan dg cara diklik dulu baru disimpan di komputer.

Gimana nih caranya ngatasinnya, Kang?

Tengkyu buat sarannya, & maap tulisannya kepanjangan

Balas

Dapat ilmu baru lagi saya dari Kang Ismet
Instan yah Kang, cara nya, sepele namun
Sngat bermanfaat terima kasih Kang atas infonya

Balas

Poskan Komentar


×
Chat