Satu hari berkutat dengan blogger, acak sana-sini, buka Photoshop plus Corel Draw, akhirnya hasil kerja keras itu Alhamdulillah membuahkan hasil. Satu buah Template Blogger, bingung juga mau ngasih namanya apa...

Akhirnya kuputuskan namanya "BLUE PEARL". Cocok ngga ya? ini screen shootnya:


yang ini versi merah "RED PEARL".


Buak rekan yang mau coba, silahkan ini linknya:

Demo Blue Pearl : http://bluepearl-colorizetemplates.blogspot.com/
Download Blue Pearl : http://www.colorizetemplates.com/2010/05/blue-pearl.html

Demo Red Pearl : http://redpearl-colorize.blogspot.com/
Download Red Pearl : http://www.colorizetemplates.com/2010/05/red-pearl.html

Terimakasih juga buat Kang Agus Ramdhani alias OOM, yang udah nampilin di Zoomtemplate nya.

9 komentar

Kang ISmet templatenya bagus... saya mohon izin pinjam templatenya ya.. thx

Balas

iya kang, templatenya bagus2, saya jadi pengen belajar nih gimana caranya bikin template blogger...

Balas

saya pakai yah templatenya. ngomong2 itu kok fitur search nya gak berfungsi?? apa harus di setting dulu??

Balas

kalo mau bikin template sendiri, pake aja software yang namanya artisteer. Disitu kita bisa desain template sesuai keinginan kita sendiri. Baik itu template blogspot, wordpress, dll

Balas

ah ga bisa di download kang....

Balas

Bagus lagi kloq style sidebarnya nya di bikin kyak template "Milk Blue"

Balas

Makasih gan visit backk.

http://bloggerjava.net
http://anymous.net

Balas

wew template keren lagi nih, baru liat :D
- salam damai -

Balas

kang cara membuat pesan komentar di kanan atas blog dengan icon bel gimana ya..?
buat tutorialnya dong :*

Balas

Poskan Komentar


×
Chat