Beberapa bulan kebelakang, saya mencoba membuka akun di Alertpay. Setelah submit KTP dan pembayaran listrik, saya tunggu beberapa hari, minggu, bahkan bulan... tetep aja status "unverified". :) Ya sudah saya biarkan begitu saja. Untuk pembayaran online saya masih punya 3 akun Paypal kok! (sombong atau ngobatin hati ya?)

Pagi ini, ada satu pemberitahuan yang lumayan menggembirakan dari Alertpay. Kini verifikasi Alertpay bisa menggunakan Kartu Kredit atau Nomor HandPhone. Langsung ke TKP... pasti pake nomor HP aja.... Soalnya Verifikasi paypal aja pake VCC, ga punya kartu kredit!

Buat rekan-rekan yang ingin verifikasi Alert pay dengan Nomor HP, ini langkahnya :

1. Login ke https://www.alertpay.com
2. Setelah ada pemberitahuan klik Continue
3. Klik Become Verified

4. Klik lagi Become Verified
 5. Pilih Phone Validation (Harus No. HP), klik Next

6. Pilih No HP. klik Next, selanjutnya klik Send Validation Code
 7. Masukan Kode Verifikasi, Klik Submit

8. Selesai, akun anda telah terverifikasi / "Verified"

2 komentar

Kang Ismet, tengkyu banget infonya.. Mo tanya nih. Trus adakah cara spy dana yg dari AlertPay bisa masuk ke rekening kita??

Trima kasih.

Balas

alhamdulillah sya menemukan artikel verifikasi alertpay.. langsung di praktekin bro.. dan alhamdulillah kurang dari 2 menitan, alertpay sya terverifikasi.. thanks info-nya yha bro.. ijin ambil beberapa gambar verifikasi alertpay-nya yha, untuk postingan saya, tadi saat verifikasi sebagian da yg terlupa saya save gambarnya.. thanks..

Balas

Poskan Komentar


×
Chat