Berita yang kurang menyenangkan dari PayPal . Mulai tanggal 14 April 2010 PayPal telah menghapus fitur verifikasi dengan menggunakan bank lokal Indonesia. Kabar ini tentu tidak menggembirakan terutama bagi pemilik akun PayPal yang masih berstatus “unverified” dan tidak memiliki kartu kredit untuk keperluan verifikasi.

Beberapa bulan yang lalu PayPal memberikan kemudahan bagi pengguna PayPal Indonesia. Kita, sebagai pengguna PayPal dengan alamat Indonesia bisa melakukan verifikasi dengan menggunakan bank lokal Indonesia. Prosesnya mudah yaitu dengan menambahkan info bank lokal Indonesia yang kemudian memasukan angka verifikasi yang dikirimkan oleh PayPal. Dengan fitur ini kita bisa melakukan verifikasi PayPal tanpa harus menggunakan kartu kredit.



Namun dalam perkembangannya, PayPal menonaktifkan atau menghapus fitur ini.
Dengan demikian bisa disimpulkan bahwa fitur verifikasi dengan menggunakan bank lokal Indonesia telah dihapuskan.
Bagi pebisnis VCC, selamat... kini angin segar kembali berhembus :)
Pada postingan sebelumnya, saya telah menjelaskan tentang cara verifikasi Paypal dengan Bank Akun, dan ini screenshoot ketika masih bisa Verifikasi menggunakan bank.

Untuk membuktikan kebenaran dari berita tersebut, saya membuat akun paypal baru, setelah klik tombol Get Verified... ya... Fitur itu sudah hilang... yang ada hanya untuk konfirmasi Debit atau Credit card,  ini screenshootnya.


Bagi yang masih "unverified", siapkan Credit Card atau kembali merogoh kocek dengan membeli VCC.Bagaimana menurut rekan-rekan tentang hilangnya fitur ini?

Bagi yang mau verifikasi dengan VCC, klik DISINI

5 komentar

Bener kang, saya juga dah praktek tuh:)

Balas

Thanks info VCC nya kang...
saya sudah beli di www.vccindonesiana.co.cc, cuma butuh sepuluh menit langsung verivied.

Balas

Kalau yang udah ter"VERIFIKASI" / terlanjur pakai bank lokal Indonesia/ status sudah terverivikasi apakah juga nggak apa2/ atau harus mengulang dengan VCC...?

Balas

@Bramantyo : Oke sip mr. bram... sukses bisnisnya
@Anonim : Kalo sudah terverivikasi ya gpp, tapi gosipnya suka limited...

Balas

huff.. untung aja udah keverifikasi

Balas

Poskan Komentar


×
Chat