Kalo account kita sudah disetujui oleh google maka kita sudah bisa memasang adsense/iklan di web/blog kita. Caranya gimana?
Gini nih langkah-langkahnya, ohya ini untuk memasang adsense yang type content lho ya:

1. Login ke https://www.google.com/adsense/home

2. Pilih menu "Adsense Setup" kemudian pilih "Adsense for content".

3. Setelah itu akan muncul beberapa settingan ang harus disisi, seperti Format, Color, Style. Kalo sudah klik tombol "Continue >>" dibagian bawah.

4. Kemudian akan muncul tampilan untuk memasukkan kedalam channel2. Fungsinya untuk mengelompokan iklan2/adsense2 yang dibuat. Untuk menambahkan channel kilk link "Add new channel" trus kasih nama channelnya. Kalo sudah tekan tombol "Continue >>"

5. Kemudian klik tombol "Submit and Get Code"

6. Nha setelah itu km akan mendapati sebuah kotak yang berisi kode2/script, copy kode tersebut. dan pasang di web/ blog kamu.

7. Kalo di blogspot, cara pasangnya pilih "add page element --> HTML/Javascript"

8. Kalau mau memasukan ke Blog / edit HTML, maka kode harus di convert dulu DISINI, kemudian paste di Blog.

Silahkan dilihat blognya apakah sudah muncul adsensnya? Biasanya adsensenya belum akan muncul, jadi harus nunggu beberapa menit baru adsensnya muncul.

6 komentar

Ingin Masang Tapi Selalu Di Tolak Gogle Kang Ada tips Ga ?hehehe

Balas

ada tips cara reset google adsense nggak???

Balas

Maksudnya reset bagaimana mas ?

Balas

kang, ane udah diterima di google adsense setelan itu ane coba pasang iklan di blog ane tapi ga ditampilkan udah beberapa hari....
kang, mohon banget bantuannya kang.
plis se pliss na deh kang

Balas

Cara pasang iklannya lewat widget blog apa widget HTML yang codenya ngopy dari AdSensenya ?

Balas

Poskan Komentar


×
Chat